RSS

Monthly Archives: September 2014

Human Personality Test – Is it correct or not? (Test Kepribadian Manusia – Akurat gak yha?)

Haii blog, apa kabar?? Sedihnya blogku gak keurus selama dua tahun terakhir, hiks T.T Hari ini aku mau posting sesuatu nih disini. Kamu keurus lagi kok blog, ehehee~ *ketawa setan*. Jadi, tema tulisan kali ini (berhubung aku udah tiga kali jadi co-fasilitator pengembangan kepribadian) adalah masalah kepribadian *ciyeee~ cicicuittt!*

What-Does-Your-Lipstick-Say-About-You-personality-test-26306688-759-666

Semua orang di muka bumi ini, baik perempuan maupun laki-laki, biasanya seneng banget tuh sama yang namanya RAMALAN! Gak terkecuali aku, mwahahaa~ Ramalan yang paling disenengin orang-orang itu biasanya adalah ramalan kepribadian (betul gak, betul gak? ya khannn~~ abaikan). Baik itu ramalan berdasarkan golongan darah, zodiak, tanggal lahir, maupun analisis logis berdasarkan ilmu psikologi (wedyaaann bahasa ku udah ala-ala gitu).

Senin minggu lalu, tepatnya tgl 15 September 2014 (lengkap banget?) aku beli dua buah buku yang, bisa dibilang, semacam gak penting gitu buat dibeli (mengingat isinya yang gak jelas namun menghibur, namun terlalu mahal buat dibeli). Tapi emang otak lagi sengklek, meskipun udah diniatin buat pake pengeluaran bulanan secukupnya, karena hasrat lebih tinggi daripada pengendalian diri (u,u), jadilah dua buku itu dibeli. Read the rest of this entry »

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on September 22, 2014 in Uncategorized